BILLY BELL


Ssstt guee mulai jatuh cinta gain ! hha* sama BILLY BELL so you think you can dance 6!! ini aja lagi mencuri foto fotonya dari grup billt bell di facebook ahha !! tapi gue bingung ttu ang masuk 20 besar apa kagak sih ? masa gue liad di grupnya ada yang bilang next season 7 bill .. massa gitu berarti billy ga masuk donk !! so sad L hiks .. tapi d.axn belon sampe situ sih ceritanya !! tapi ada cuplokan yang gue liad kalo para peserta bener bener kaget gitu ada yang ga lolos k.20 apa itu billy ? FUCK lahh !!! masa iaa nunggu ampe taun depan ? kan lama lagian billy sumpah dancenya cantik adam shankman aja waktu solo billy mau nangiss .. kenapa coba para juri mau ga masukin dia !! jahat !! gue cinta ma billy .. gue pengen jadi kaia dia , gue juuga udah bertekad bakal les dance wkakakakak pake duit sendiri tentunya tanpa sepengetahuan siapapun tapinya gue penge sukses di panggung kaya billy apa bisa tuhan ?? dia tu motivator gue dia belajar nari 5 taun gue pasti bias kaya dia !!! dia itu bagai pangeran berkuda putih gue .. dia bener bener idol ague .. gue janji gue bias seperti dia .. kalopun sukses gue pengen ketemu dia .. intinya gue berkarir dullu lahh hhaha* dia kuliah di Julliard ?? gila setau gue ttu kampus seni paling bergengsi d.amrik .. gila hebat banged dia . andai para bonyok gue tau kalo sebenernya gue itu pengen bisa apa aja . intinya gue pengen kaya dia gue ngerasa gue telat dalam hal apapun ! cinta billy bell …

Komentar

Postingan Populer