isscurr

haha gue lagi mencoba eksis di twitter , padahal bikin dari taun jebot tapi mudengnya baru sekarang !! begonya guee !! test IQ juga nii ?? LOL .. semua pada terlelap padahal jam masik menunjukan pukul 9.31 .. hebat sekali rumah ini yang selalu dipenuhi ama teriakan tarik urat jam segini udah pada molor semua ! LOL .. hasyah rumah ampe sekarang lom rapih , udeh ga betah guenya d.rumah kontrakan ini ., rindu kamar , rondu kamar mandi , rindu lante rumahku !! assh yang ga bakal gue temuin lagi bulan depan soalnya rombakk jadi jadian :) seneng sih LOL .. ni juga ipod temen gue ngapa ga bisa d.charge padahal uat begaye juga ( maksa gayya pake minjem *bukan termasuk alay kan gue ? ) haha* ... moga bulan depan gue kerja dagh biar body gue kurus singset seperti dulu ,, hallah !! gepeng aje haha .. ash !! mw cerita lagi tapi gue mau tepar agh besok bangun pagi !! nite muwagh iicur :)

Komentar

Postingan Populer