the chamber



ni film buat gue seru abis , gue ampee nangis tau gga .. ampe pala gue keleyengan ampee ulu atti gue sakitt .. nii cerita spectaculer banget dah , tapi gag suka ending.a :( .. ni sinopsisnya ..

Setelah selamat dari kebencian dan kefanatikan anggota Klan Cayhall kakek sam (hackman ), pengacara muda Adam Hall (O'Donnell)berusaha untuk mengajukan banding pria tua itu hukuman mati bagi pembunuhan dua anak Yahudi 30 tahun sebelumnya. Hanya 28 hari sebelum Cayhall akan dieksekusi, Adam menemui kakeknya untuk pertama kalinya di penjara negara bagian Mississippi yang telah diselenggarakan sejak pendiriannya pada tahun 1980. Pertemuan ini sungguh menegangkan ,Mr "Hall" adam memberi pertanyaan-pertanyaan , kepada Mr "Cayhall" tentang pembunuhan. Keesokan harinya, berita utama dikoran menyatakan sang cucu Adam hall yang telah datang ke mississipi untuk menyelamatkan kakeknya, yang dikenal sebagai pembom ku klux klan.

Sementara kehidupan kakek sam dipenjara sangat adem ayem, Adam bermotivasi dalam memerangi kasus ini agar lebih mengungkapkan kasus ini karena dia merasa janggal dengan apa yang dilakukan kakeknya. Dia berjuang bukan hanya untuk kakeknya, tetapi juga mungkin untuk dirinya sendiri. Dia datang untuk menyembuhkan luka-luka ayahnya sendiri yang mati karena bunuh diri, dia harus menunda eksekusi ini sebisa mungkin , mw tau kelanjutannya sok atuh beli dvdnya haha* dijamin keren koq ..


Directed by :James Foley
Produced by :John Davis,Brian Grazer,Ron Howard

Written by Novel:John Grisham
Screenplay:William Goldman ,Chris Reese
Starring : Chris O'Donnell ,Gene Hackman ,Faye Dunaway ,Lela Rochon ,David Marshall , Grant
Music by :Carter Burwell
Cinematography :Ian Baker
Editing by :Mark Warner
Studio Imagine Entertainment: Davis Entertainment
Distributed by :Universal Pictures
Release date(s) :October 11, 1996
Running time :113 min.
Country :USA
Language :English

Komentar

Postingan Populer