Clive Barker's The Plague




sebenernya ni movie udah lama juga dah gitu gue bingung ceritainnya abisanya gue nonton udeh setengah berjalan , hha* gue kirain hampir mirip ama cerita zombieland tapi beda banget gue juga rada kurang ngerti sih jalan ceritanya haha* .. ni gue kasih dah sinopsisnya ..

berhubung gue males haha* gue kasih dikit aja ya wkwkw .. jadi kaya fenomeena aneh gitu deh ama anak anak usia 9 tahun .. yang pada koma semua waktu itu pas dah lewat 10 tahun mereka bangun dengan misi untuk membunuh para orang dewasa . intinya sih gitu alur ceritanya sama aja kaia horor gituu .. tapi rada geje buat gue .cuman keren lah actionnya dikit cuma alur ceritanya aja yang rada gag mudeng haha*

pemainnya :james van der beek as tom and ivana milicevic as jean raynor and beberapa orang lainnya .. ..
kerenn koqq tapii masih kerenan zombieland haha*

Komentar

Postingan Populer