kesatria merahku





Weet weet .. pada kenyataannyague nulis ini di archive hengpong gue dulu , baru gue ketik di laptop HAHAHA* ..soalnya kalo mau ngepost pasti niat gue setengah setengah.. so gue tulis dulu di hengpong tercinta !!! biar ngupdate ceritanya haha* ..
Ehemm .. ehemm .. jadi intinya sih sebenernya ni harii gue HEEPII banget , soalnya gue ketemu ama kesatria merah gue HAHA* .. biasanya gue Cuma ngelirik dia 2 detik .. sekarang 10 detik gue tatapin matanya dia juga gitu tuhh .. siappa ga seneng cobba ?? haha* girang gillaa gue :p
Gue udah suka ama dia dari taun jabot , dari gue punya pacar ampe putus , gue masih aja demen liatinnya mukanya yang coole haha* ..tapi begonia gue , gue gga taau nama Cuma tau anagnya tinggal di kampong sebelah , ama motornya satria merah udeh just gitu doank .. gembelle guee 
Doyann banget dah gue ama dia , mancungnya , lesung pipinya .. seksii oii  .. heii kesatria merah llu ngerasa gga sih kalo llo punya seceret admire ni ni gue orangnya wkwkwk .. sudah ahh sudahh cukupp sampaii disinii story of kesatria merah gue .. haha* .. muaah ahh buat kesatria merahh hah* ..


kejadian.a tanggal 25 maret .. sore gituu .. bakal gue inget selalu .. ehh wetts bentar itu kan tanggal born gue .. AJIP GILA ,, koq cocok banget ssi wkwkwk ..

Komentar

Postingan Populer