the lovely bones






nii cerita keren sumpahh .. ampe nangis gue .. apalgi si saoirse ronan maennya keren , cantik pula mana gitu ada nyonya rachel weisz ,, tambah lengkap dah .. pokok.a dijamin keren .. release di indonesia april sih kalo ga salah jadii serbuu deh ttu di tempat bioskop kesayangan anda ..

sinopsis :

berdasarkan buku terlaris oleh Alice Sebold, the lovely bones adalah kisah tentang seorang gadis berusia 14 tahun(saoirse ronan) sebagai susie salmon anak dari jack (mark wahlberg ) dan abigail ( rachel weisz ) dari daerah pinggiran pennsylvania yang dibunuh oleh tetangganya(stanley tucci). dia menceritakan kisahnya dari surga, yang menunjukkan kehidupan orang-orang di sekelilingnya (keluarganya) dan bagaimana mereka telah mengubah semua ketika mencoba untuk membuat seseorang(saoirse ronan) untuk menemukan tubuhnya yang hilang ... ..


Directed by : Peter Jackson
Produced by : Peter Jackson ,Fran Walsh ,Carolynne Cunningham ,Aimée Peyronnet , Steven Spielberg (Executive)
Written by : Peter Jackson ,Fran Walsh ,Philippa Boyens ,Alice Sebold (Novel)
Narrated by : Saoirse Ronan
Starring : Saoirse Ronan ,Mark Wahlberg ,Rachel Weisz ,Susan Sarandon , Amanda Michalka , Stanley Tucci ,Michael Imperioli ,Rose McIver
Music by : Brian Eno
Cinematography : Andrew Lesnie
Editing by : Jabez Olssen
Studio : Film4 Productions , WingNut Films
Distributed by : Paramount Pictures DreamWorks
Release date(s) : November 24, 2009 (2009-11-24) (Royal premiere) ,December 26, 2009 (2009-12-26) (New Zealand) ,January 15, 2010 (2010-01-15) (United States) ,February 19, 2010 (2010-02-19) (United Kingdom)
Running time : 135 min.
Country : New Zealand ,United States ,United Kingdom
Language : English
Budget : $65 million[1]
Gross revenue : $88,628,238[2]

jangan luppa pada nontonn yye .. di jamin gga nyesell :)

Komentar

Postingan Populer