si wonder woman ku :D

WONDER WOMEN ??? hayo tebakk siappa ?? yya jelaslahh bagi setiap anak wonder woman tehh cii ibunda tercinta :) , sip gue mau cerita tentang mami . bagi gue beliau adala super duper wonder woman buad gue , so why ? coz beliau selalu mendahului kepentingan orang yang bener bener butuh bantuan dia , serius ! kadang gue aja ga terlalu d.utamakn loh . tapi orang laen ,awalnya gue selalu berpikiran jelek ama mami , misalkan mami ada keinginan pengen nyekolahin anag orang padahal gue aja kuliahnya di entar-entarin :( siapa yang ga sebel coba , itu baru awal lama kelama.an gue mikir mulia banged ya nyokap gue sampe smpe ada niat kaia gitu sama rang laen :) , akhirnya gue ikhlasin deh tuh tapi gag jadi nyekolahin tu anag abisnya tu anag maunya kerja .. tapi kadang karna nyokap terlalu baik sama orang terkadang malah orang manfaatin nykap gue . fuck tu mereka :@ jahtna mereka :@ .. okeh ngebahas betapa hebatnya nyokap gue lagi :) , begitu banyak coba.an yang tuhan kasih ke nyokap and alhamdulilah nyokap sabar dalam ngadpinya :) , bagi gue dialah malaikat penjaga gue :) gue juga berusaha selalu buad menjadi pelindung dia .. i loe you mam :)

Komentar

Postingan Populer