fansclubnya jung yong hwa membuat sumbangan ke haiti untuk merayakan debut 100 hari CNBlue






fanclub Jung Yonghwa's "Yonghwa, Let's Get Closer **" (http://cafe.daum.net/yonguge) pada 24 April, telah membuat sumbangan ke Haiti yang menderita gempa bumi untuk merayakan debut CNBLUE 100 hari.

Mereka berkomentar, "Daripada terburu-buru mempersiapkan hadiah mahal untuk debut 100day, kami pikir akan jauh lebih bermanfaat untuk berpartisipasi dalam perbuatan baik," dan mereka bilang, "sejak Haiti mengalami begitu banyak gempa bumi, kami memutuskan untuk membuat sumbangan. "

Dari 24 Februari - 12 April, para anggota mengadakan banyak diskusi yang mengakibatkan pengumpulan approx. $ 10,004 ***, berarti Angel. (NB: 1000 = Chun, 4 = Sa, Chunsa = angel in korea)


Selain itu, penggemar mengatakan, "Kami berharap bahwa dengan menyebarkan berita seperti ini, warga biasa dan fanclubs lainnya akan berpartisipasi dalam perbuatan baik."


Di satu sisi, CNBLUE memiliki konser yang direncanakan pada tanggal 16 di Jepang, dan pada pada tanggal 18 akan membuat film video musik 3D untuk single, "Now and Never" dengan 300 fans di SBS DeungchonDong.

http://www.artsnews.co.kr/news/72679
----

**: Terjemahan harfiah Dalam fanclub adalah, "Yonghwa, let’s go catch crab". Ini juga bisa berarti, "Yonghwa, let’s go home." Ini adalah baris dari karakter Yonghwa's Kang Shinwoo di . Ini pun dari Dialek Kyungsangdo, di mana kata korea untuk "crab" juga berarti "home". Ini berarti disengaja walaupun artinya adalah, "let’s get closer."

***: Laporan berita asli messed up jumlah (saya pikir itu adalah kesalahan typo), jadi saya harus menebak apa jumlah yang tepat itu tetapi maksud dari "angel" adalah benar.

[Credit: paperwings09@cnblue-sky.net. Park Jin-Young Reporter @ Artsnews.co.kr]


emm bagus nihh haha* .. walaupun mereka fansclubnya jungyong hwa .. tapi tetep mengatasnamakn C.N blue untukk tujuan dari apa yang mereka lakuinn .. proud of them .. kalo gue ada di korea ikutann dahh .. haha* sekali lagii salutt gue ..


translate by cacing

Komentar

Postingan Populer