masuk ke GREEN CAMPUS neh !

Yah .. akhirnya gue kuliah setelah 1 tahun nganggur and berkutat sama laptop dirumah . lumayan lah ngebuat gue ngotak ngatik apapun yang gue ga tau jadi tau dikit HAHA . gue masuk di STMIK RAHARJA cikokol , entah apa yang ngebawa gue nyangsang di kampus ijo ini * ciaaaat * . awalnya gue nyari kampus di Jakarta view online dari binus , mercu , esa unggul ampe apa tuh kampus yang deket ancol lupa gue , yang gue cari dari semua kampus yah itu jurusan DKV entak kenapa gue mupeng banget ama tuh jurusan satu , gue akuin gue belom jago gambar , fotografi pun gue ga ngerti sama sekali , tapi gue pengen banget ngambil jurusan itu kayanya DKV adalah jurusan terperfect sedunia setelah jurusan music tentunya * LEBE GUE * . karena mami tercinta tidak memperbolehkan gue untuk nyari kuliahan yang jauh , yah yang di ancol gue eliminasi padahal biayanya agak terjangkau sama duit bonyok gue , berhubung jatohnya di jakpus mana tega yak an anak perempuan tercintanya di lepas kesana , next ke binus ANJROT !! 20 juta ?? nyokap sih bilang kalo mau kuliah disitu Cuma ampe semester 1 yah gapapa .. wkwkwk gile ajeee DKV DKV ente kenapa mahal amat sih HAHA , lanjut ke mercu WEIT no DKV , malas gue adanya design grafis , yah walopun ga jau jau beda tapi menurut gue yah beda juah lah yah design grafis ke DKV , DKV belajar design grafis tapi apa design grafis mempelajari hal yang ada di DKV ?? a mungkin menurut gue , UMN sama aja ama binus .. mulai stress gue nyari jurusan DKV yang mahal mulu , padahal mah di bandung UNIKOM murah boooooo .. sayang aja nyokap ga mau ngelepas gue kesana takut jadi jadi wanta jadi jadian kali ini mah HAHA . berhubung di tangerang menurut gue gag ada kampus yang bagus bagus amat * lupakan UPH karena dari awal saya tak melihatnya jadi tak saya anggap wkwkwk * . apalagi gue 3 taun tinggal disini mana pernah kemana-mana .. sumpek sekali saya maha ama kota ini * BELAGU GUE * haha .
Lagi asik chat FB ama temen gue anak bugel , gue Tanya aja .
“ lu tau gak , kampus bagus disini ? “
“ ada tuh kampus raharja , tapi gue ga tau juga gedung sih lumayan lah “ .
“ universitas apa bukan tuh ? “
“ kalo kampus itu udah termasuk univ bukan sih ? “
Yaudah gue view lewat web * cinta sekali saya sama web * . gue liat pembiayaannnya okelah gue rasa bonyok gue mampu , tapi wait !! ga ada jurusan DKV , mau jadi apa gue kuliah tanpa jurusan yang gue suka ? .. streees gue lagi and lagi . gue sempet ngomong ama nyokap
“ yaudahlah masukin saya dimana saja yang penting saya kuliah entah itu jurusan apa “ .
Akhirnya nyokap telpon ke green campus , di jelasin deh kalo BLA BLA BLA , eman ga ada jurusan DKV tapi ada jurusan yang agak menjerumus ke situ .. yaitu MAVIB MULTIMEDIA ADUIO VISUAL AND BROADCASTING . gila dari namanya aja gue langsung FALLIN IN LOVE . OKEH MASUK MOMM !!! .
Udah berlangsung beberapa bulan gue masuk sini , emmm no comment lah .
Tapi kenapa otak gue ga berjalan mulus kaya waktu gue sekolah yah ?? GILA !! mau jadi apa gue kalo otak gue speednya jadi low gini .
Tapi emm belom kebiasa aja kali lah .. semester 2 ntar gue jamin speed otak gue nangkepnya jadi kilat HAHA .
Disini gue ikut UKM futsal , ya ialah secara gue jatuh cinta sama bola pas kelas 3 smp , SMK langsung yak an maenannya futsal terus , JUARA 1 selama 3 tahun berturut-turut di ajang AGUSTUSAN di sekolah gue tentunya HAHA . tapi kenapa pas disini gue jadi bego maennya ?? hellow !! meee what’s happen to you ?? why you never do the best for everything ?? tapi setelah gue pikir pikir .. emm mungkin waktu aja kali yah.. gue lagi beradaptasi sama waktu yang harus gue jalanin tiap hari sekarang ..
FINE !! ..
Berharap gue bisa banggain nyokap bokap gue .
Kalo gue bisa jadi orang yang patut di banggain ..
Hei GREEN CAMPUS .. jangan kecewakan saya yah .. * lah tebalik iki mah HAHA . * ..
FIGHTIIING !! ..
Kalo kata FT Island mah I BELIEVE MY SELF kalo kata CNBlue mah NOW OR NEVER

Apa sih ujung ujungnya korea juga HAHA .

Komentar

Postingan Populer