F.I.X ( Recommend Song )


 FIX Mini Album Vol.1 – Please Don’t Say
픽스 미니앨범 1집 – 말하지마
Release Date: 2012.01.04
Genre: Pop, Ballad
Language: Korean

Tracklist:
01 말하지마 (Narr. 장지은)
02 제발 나 좀 살자
03 Beat It
04 Song For You
05 말하지마 (Inst.)

download ~~>  k2nblog

source : kn2blog

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

recommend banget , baru kemaren gue download langsung denger waaww
beda banget , apa kuping gue yang aneh atau gimana tapi genre mereka beda , kaya musik jepang gitu kayanya si ada unsurnya dikit dikit , tapi gue juga ga ngarti sih , tapi pas denger gue nerima energy yang beda #aseek .
gue juga masih belom tau siapa siapanya di BB ini , kebiasaan lama gue selalu update kalo lagu baru tapi gue ga begitu tau siapa yang nyanyi ^^ .. apalagi kalo lagu ballad cuma tau nama grupnya tapi ga tau nama-nama personilnya #ihiiik ..
RECOMMEND BANGET ..
TOPP

Komentar

Postingan Populer