MEREKA ??



 Diam bukan berarti menyedihkan ..
ada saatnya gue kecewa dengan sikap mereka yang ANEH menurut gue , salah gue cerita tentang siapapun ke orang yang emank pantes nerima cerita gue ? itu masih HAK ASASI gue bukan ?
1 hal yang gue baru tau , ga semua tindakan baik gue endingnya diotak dan pikiran mereka sebaik ending yang gue pikirin , otak gue dan otak mereka berbeda cara pandang dan cara pikir mereka dan gue pun berbeda. Harus gue diem aja ? harus selalu gue yang ngalah ? bukannya gue udah baik dengan ga menganggu mereka , dan harus mereka menyindir gue di sebuah jejaring social .

Dan gue berpikir , oh iya gue bukan orang tolol yang baru tau kalo yang namanya hidup social tuh begini , berawal yang namanya pertemanan ga semua endingnya juga jadi yang namanya teman baik , meskipun 100 % rasa kepercayaan udah gue kasih , gue nulis ini bermaksud menyindirkah ? MAAF BUKAN TIPE ! karena komunikasi yang ga baik makanya gue begini , apa gue yang memulai ? sorry masalah bukan dari gue tapi dari diri kalian , berkaca itu baik gue ga maksud nyuruh mereka berkaca ini juga balik ke diri gue sendiri , tapi gue ngerasa ga ada masalah dengan diri gue .

Wajar ga sih mereka orang yang deket gue mempunyai pendapat sendiri tentang mereka yang ada di topic ini ? wajar kan ? dan sorry gue ga akan ngelarang mereka untuk mempunyai pendapat sendiri . HAK ASASI mereka bukan ?
KECEWA gue udah banget karena apa ??! karena mereka udah mulai ngusik gue .
gue pemikir , entah sepele itu juga bakal kena nyangsang nyangkut diotak gue , padahal Cuma 3 kata !!
dan itu bikin gue jadi kepikiran .
gue bukan orang yang kondisinya terluka tapi orang yang kondisinya lagi kecewa .

jangan bikin kondisi gue terlihat seperti orang yang jahat , karena kalian lah yang menurut gue jahat , gue bukan tipe orang yang suka sesuatu hal yang instan maka dari itu janganlah bertingkah laku yang instant dari yang kenalnya biasa aja jadi super baik ( penuh maksud ) .
bukannya apa apa yang ada jidat lu penuh blacklist dari gue , karena sorry gue ga suka orang MUNAAA !!
berhati hatilah dalam berkata karna perkataan itu bisa aja jadi celurit buat diri lu sendiri !

DUNIA ITU KERAS !!
SIAPA YANG BISA BERTAHAN LAH YANG JADI PEMENANG !!
TANPA HARUS ADA YANG TERSAKITI GA MENJAMIN IDUP JADI BAHAGIA !!
TAPI YANG PASTI MENJADI ORANG BAIK AKAN SELALU DEKAT DENGAN MEREKA YANG BAIK ^^

Komentar

Postingan Populer