PHCY :)

who is that ?? pchy ?? haha
it's witwisit hiranyawongkul , who is he ?? of course si mew yang nemenin p'young aka mario di film love of the siam , okey gue cuma mau cerita sedikit aja , bukan cerita sih tapi mau nulis about him aja sesekali haha , award lah dari gue setelah terkesimanya gue liat dia maenin perannya di love of the siam .
honestly , emank karna ada mario gue minta ni film dari temen gue , dan ternyata kepincut ama phcy , itu nama panggilannya , ya iyalah yah abisan ribet juga masa manggil wit wit lols .
okeey recommend banget ama tuh film , tanya kenapa ?? karna emank itulah daya tarik film film thailand sekarang , easy buat ditonton ga berat isinya , tapi ngena gitu acting para pemainnya , apalagi rata-rata pemainnya muda semua , apa karna gue tonton yang genre remajanya kali yah haha .
okey back to the story , thai movie itu udah mulai mencuri perhatian khayalak banyak nih , ampe gue ngesearch beasiswa kuliah disana biar apaa ?? ga seru aja kalo kuliah beasiswa di negara-negara yang udah biasa didatengin , tapi apa bisa ?? bwoaaah !!! ga kayanya haha cuma keisengan semata gue buat dapet alesan belajar tentang thai lols , and back to the story , berhubung bahasa thai itu rempong ga ngerti sama sekali dah bener , yang ngarti cuma sawaddee krabb -____- , maka dari itu yang dari itu maka movie thai suseh buat di translate ini untuk penikmat movie ala donwload yeeh , kalo nonton di blitz mah ga seru , cuma sekali ga bisa berkali kali , so ga praktis tu nonton di blitz lols , padahal movie thai udah banyak di bookmark gue tapi nooo suuuub :'( .
itulah satu aspek yang gue gedekin -__- , itu orang thai ada yang bae kek buat translate , urusan timing serahin ama gue , emank bisa ??? yah gue serahin lagi ke yang laen yg mau bantuin haha ..
oke kembali ke pchy , sumpah keren abis ngena banget , menurut gue phcy pas banget meranin mew karna matanyaaa kiyaaaaa >.< , matanya itu nunjukin banget kalo emank dia tipe penyendiri , tipe kalem kalem penuh muslihat sekalinya senyum waaaawww , beda ama mario dia emank the best banget dah tapi tipenya dia cowok-cowok keren gaool gitu charming charming haha .
and ternyata phcy emank aktor yang multitalented , nyatanya dia tetep nyanyi di august band , gue kira itu band cuma bentukan di itu film taunya jadi beneran , and kayanya still ampe sekarang deh ,setelah gue liat news-newsnya si phcy tetep aja disambungin ke august badn berarti kan masih tuh ..
and emank dia TOP sih , unyu unyu model anak jaman sekarang tapi ga nyangka udah gede dia haha gue kirapantaran gue ternyata 26.an ? eh serius ?? gue barusan ngitung doank nih 88 ke 2012 , rite kan 26 ?? buset tua amatt , bentar bentar gue cek dulu daripada gue senewen ..
oke wait a second -__-




ups i'm wrong wkwwk .. gue jug salah ngitung harusnya 24 itu -___- okey finaly dia lahir taun 89 ding seangkatan lah ama p'mariooo ..
okey the end lah , yah paling ga gue ngasih award ke p'phcy bahwa dia telah menyedot segenap perhatianku eaaa >.<


witwisit hiranyawongkul



Date of Birth : 20 Juli 1989 ( Chang Mai , Thailand )
Stage Name : Phcy
Penghargaan : Chalermthai Award ( as lead actor in a thai movie love of the siam )



film yang pernah dibintangi :
- love of siam
- Dopamine ( short movie )
- 4 romance

Tv series yang pernah dibintangi :
- Sai Sueb Delivery ( feb - maret 2009 )

okey that's it what i have :)
enjoyy .. and suppport him always wherever he live * ehhhh 


cr image : i don't know just search in google :p
cr biodata : by wiki 

Komentar

  1. kyaaaa...ane jg demeen sama pchy...senyumnya maut benerrr..nice artikel..tp ngoreksi dikit yaa, pchy itu baru mau 23 pas 20 juli besok..
    kalau mario maurer lahir '88, jadi gak seangkatan sama pchy..hehe,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. eiya maap , salah ngitung sayanya hehe ..
      iya ding beda 1 taun ding , hore sekarang pas 23 haha .
      masih unyu udah 23 juga haha
      thank for comment :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer