Punya catatan kecil untuk hari ini



Punya catatan kecil untuk hari ini .
Gue ga mau munafik dengan melihat mereka dari fisik .
Hari ini ada kakek tua yang masih seger maen udah 3 kali dalem sehari di net yang gue jaga .
Dan entah kenapa gue ga berfikiran buruk tentang dia .
Ada sepasang suami istri datang ke net agak merepotkan memang .
Tapi yasudahlah tersenyum melayaninya dengan muka lempeng .
Istrinya langsung bilang dih kakek kakek ngapain maen kesini malem malem dengan suara agak lantang
Maaf tapi walopun ini warnet tingkat 3 tapi kalo ke isi Cuma 4 orang otomatis pasti kedengeran , apalagi warnet yang gue jaga ga banyak belokannya , tapi Cuma satu bangunan lempeng ke atas .
That’s make me so annoyed , why ? karena dia sudah berfikiran buruk tentang kakek kakek itu .
Suaminya ampe bilang ati ati mbak ntar di hipnotis .
waktu kakek itu turun dan ke kamar mandi si istrinya ini ngeliatin dengan pandangan yah gue tau lah seperti apa pandangan dia walopun gue ga ngeliat tingkah bininya tapi tetep aja annoyed .
First  ni kakek-kakek ga kotor , mukanya bersih dan seperti orang yang mempunyai pendidikan .
palagi cara dia berbicara dengan gue , that's so nice .
Dan akhirnya gue ngintip apa yang dia lagi search dengan keterbatasannya kehebatan billing yang gue gunakan di warnet biasa ini , nemu lah LA-GUN dan broken of wings bla bla and that’s rock song .
Entah kenapa gue menghela nafas bahwasanya apa yang gue fikirkan benar .
Gue bersyukur untuk ga berfikiran buruk ama ni kakek kakek .
untuk semua orang berfikirlah positif maka elo akan di lindungi sama allah swt .
The best thing in this day .
Not how much your age now when u learn and show how much you like for something it’s been good if their smart to looking you :)
So thankyou was be kind :)

------------------------------------


ga lama gue nulis ini , si kakek turun bayar , ga ada waktu 2 jam sesuai paket dia udah turun .
kondisi emang tinggal dia ama bocah tetangga sebelah , tanggepan gue ( dia sadar dia sendiri di atas dan dia berfikir untuk turun dan udahan that's nice too ) .
gue say thank dan dia pun ur welcome .
gue percaya dengan apa yang gue yakinin bener , tapi gue agak sedikit kepo , gue buka komputer yang dia pakai , gue view historynya , the tears just come out .
that's so good and i'm take a deep breath when i saw everything just like i hope .
kakek kakek itu suka lagu rock dan dia smart dia convert every youtube with youtube convert to mp3 .
gue lega dan bener bener makasih banget bahwa apa yang dilakuin kakek itu just doing everything he like , and proud of it .

thankyou sir ^^


thankyou sir ^^

-------------------- THE END FOR MY LITTLE NOTE ^^


Komentar

Postingan Populer